Cara Kredit Mobil Tapi Rumah Ngontrak

Cacatrik.com - Bagaimana cara agar pengajuan kredit mobil disetujui oleh leasing / Bank meskipun rumah lagi ngontrak? Mungkin sering kita jumpai baik teman ataupun kerabat kita tidak disetujui saat pengajuan kredit mobil dikarenakan rumah masih ngontrak.

Tapi jangan berkecil hati karena ini ada cara nya. Pertanyaan lain yang kerap kita temui disekililing kita yakni apa bisa kredit mobil padahal rumah aja masih ngontrak? Saya masih ngontrak, apa bisa di approve oleh lembaga leasing jika mengajukan kredit mobil? jawabannya BISA, asalkan DP minimal 50% dari harga OTR, ya artinya asal bisa DP gede ya bisa  kok.

Jika tidak sanggup DP gede, Masih ada solusi nya. Seperti yang dirilis pengalaman Dprioyono.com bahwa kredit mobil walau rumah masih ngontrak bisa, Salah satu nya adalah Menjadi Member Koperasi

Ya jadi member Koperasi Simpan Pinjam ternyata mampu membuat kita bisa kredit mobil.  tentu cara ini paling bagus dan tanpa jaminan.

Kita jadi member koperasi dan ikut Tabungan Simpan Pinjam, yang mana memang di peruntukkan bagi mereka yang memerlukan pinjaman dana.

Untuk pembelian kredit kendaraan, minimal saldo yang harus ada di tabungan adalah 20%. Misalnya, kita mau kredit mobil seharga 250 juta, maka tabungan kamu harus minimal 50juta (dan tabungan simpan pinjam ini sifatnya tidak bisa diambil ya, kecuali anda sudah keluar dari keanggotaan koperasi).

Bunga pun dihitung dari hutang pokoknya, jadi akan terus berkurang se-iring dengan berkurangnya hutang pokok kita ke koprasi. Tapi ingat jika kredit mobil atas nama koperasi maka BPKB pasti akan ditahan oleh koperasi sampai hutang kamu lunas.

Enak bukan? cuman modal nabung, bisa beli mobil walau rumah masih ngontrak. Dan yang paling utama kita gk dibuat ribet survey ini itu, copy PBB ini itu dan lain sebagainya.

Dengan memanfaat kan anggota koperasi simpan pinjam tadi, tentu lebih memudahkan anda dalam pengajuan kredit. Nah hal hal yang perlu diperhatikan saat ingin kredit mobil adalah:

Nama Anda Tidak Di Blacklist Leasing/Bank Indonesia dan memiliki Track Record pembayaran yang baik. Maka pastikan anda tidak pernah ada masalah dengan leasing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel