Cara Menghilangkan Bau Mulut Dengan Jeruk Nipis

Cacatrik.com - Bau mulut memang sangat mengganggu dalam berbicara sehingga kita tidak percaya diri, ketika berbicara sesuatu dengan orang lain, maka anda akan merasa takut lawan anda bicara mencium bau mulut  sehingga bisa saja dia pergi meninggalkan anda.

Bau mulut dapat disebabkan oleh beberapa faktor contohnya lupa gosok gigi, faktor makanan tertentu. Untuk menghindari hal buruk ini terjadi kepada anda maka anda harus mencegahnya.

Cara sederhana nya yaitu menggunakan jeruk nipis, ya hanya dengan bahan jeruk nipis dengan beberapa campuran ini bisa menghilangkan aroma tak sedap dari mulut kita.

Sebelum kelangkah-langkah cara menghilangkan bau mulut, maka terlebih dahulu anda menyiapkan bahan-bahan yang akan digunakan, berikut bahan-bahannya:
- setengah gelas air hangat
- setengah sendok bubuk kayu manis
- 3 buah jeruk nipis
- 1 sendok baking soda
- 1 sendok madu

Setelah bahan-bahan sudah ada maka selanjtnya anda membuatnya, berikut caranya:

Campurkan semua bahan yang sudah disiapkan kedalam air, anduk hingga merata, lalu setelah semua tercampur merata, anda tinggal kumur-kumur menggunakan racikan yang sudah dibuat selama 5 menit. Lakukan setiap hari dan rajin-rajinlah gosok gigi agar terhindar dari bau mulut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel