Cara Menggabungkan 2 Halaman Fb Beda Nama

Bisikanbisnis - Bisakah kita gabungkan 2 halaman Facebook (Fanspage) jadi 1? Tentu bisa, cara nya mudah karena kita cukup mengikuti beberapa langkah saja dan punya Halaman fb lebih dari satu agar proses penggabungan bisa dilakukan.

Menggabungkan halaman fb dilakukan agar menyatukan halaman sehingga like akan dijumlahkan. Tentu ini suatu keuntungan bagi kita pribadi terutama pemilik bisnis ataupun yang sedang mencari like. Daripad fan page tersebut nganggur mending digabungin saja dengan fan page yang lain.

Sebelum melakukan penggabungan kita perlu memperhatikan beberapa hal seperti, nama Panpage Fb yang 1 dengan yang lain nya (yang akan digabungkan) memiliki kriteria yang sama atau setidaknya hampir sama. Karena jika tidak sama maka kedua halaman fb kita tidak bisa digabung. Misalnya

Nama Fanspage 1 kita "Pesona Wisata Indonesia" dan Fanspage 2 "Wisat Kita Indonesia". Nah kedua Halaman fb tersebut layak dan bisa digabung karena serupa meski tak sepenuhnya sama.

Bagaiamana Jika Nama Fanspage Berbeda? Bisa kok.

Kalau kita mau menggabungkan dua halaman tetapi tidak sama atau tidak serupa maka penggabungan tidak bisa dilakukan.

Artinya untuk menggabungkan dua halaman facebook syaratnya dua halaman tersebut harus memiliki nama yang sama atau setidaknya mirip dan juga memiliki kategori yang sama.

Mungkin kebanyakan dari kita memiliki masalah yaitu halaman yang kita miliki nama nya tidak sama dan kesulitan merubah nama tersebut karena memang sudah tidak diizinkan lagi oleh facebook.

Cara menggabungkan Fanspage Beda Nama

Jangan khawatir meski nama fan page facebook tidak sama bisa diatasi dengan cara merubah dulu nama fans pans page facebook sobat dan buat mirip dengan yang satu nya. Cara nya bisa dua tahap agar dibuat sama. dan tidak bisa sekaligus.

Misal:
Fans Page 1 : Tips Sehat Kita
Fans page 2 : Tuti Santika

Kan jauh beda ya, dan gk mungkin bisa langsung di gabungkan. Harus yang diubah itu Fanspage kedua dulu. tahal pertama bisa menambahkan kata "Sehat" diantara nama fanspage kedua sehingga menjadi "Tuti Sehat Santika".

Jika berhasil diubah, maka anda ubah juga "Tuti Sehat Kita" Jadi "Tips Sehat Tuti Kita" Jika berhasil tunggu masa 7 hari anda bisa ubah lagi kedua FP tersebut sehingga menjadi hampir sama. Dan ketika sudah hampir sama tinggal Gabungkan kedua Halaman Facebook anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel