Cara Melihat Teman Yang Sedang Online di Group Whatsapp

Cacatrik.com - Group WhatsApp memang sangat penting buat komunikasi, karena dengan group kita tidak perlu menghubungi satu persatu teman kita, cukup hanya sekali chat sudah di baca oleh semua anggota group.

Misalnya saja ada informasi teman yang akan menikah, jadi kita tidak perlu mengundang satu-satu dari teman kita dan cukup hanya satu undangan saja semua sudah membacanya. Biasanya group dibuat oleh satu orang namun semuanya bisa dijadikan admin agar lebih mudah memasukan anggota lainnya oleh siapa saja.

Contoh dari group WhatsApp biasanya group kelas waktu SD,SMP,SMA, Kuliah,Kerja dan bahkan ada group geng. Geng bisa dikatakan sebagai teman akrab atau teman dekat kita. Kata geng jangan dikonotasikan yang negatif karena geng yang saya maksud adalah geng teman akrab yang bisa main bareng atau belajar bareng.

Nah kadang kita merasa kesal jika kita chat di group tapi tidak  ada tanggapan, jadi kita perlu tau siapa saja yang sudah melihat chat kita tapi tidak membalas. Berikut cara mengetahuinya:
  • Buka aplikasi WhatsApp
  • Coba tuliskan sesuatu di group yang kamu punya 
  • Setelah chat kamu sudah terkirim atau centang satu maka kamu sudah dapat melihat orang yang sudah melihat group namun hanya membaca saja
  • Tekan chat yang kamu kirim tadi lalu klik tanda titik tiga yg ada di pojok sebelah kanan 
Nah,sekarang kamu sudah bisa melihat siapa yang sudah membesarkan kamu dan siapa yang sudah menerima pesan kamu. Menerima pesan berarti sudah masuk di group di hp teman kamu juga dan ada bacanya tersisa berarti pesan kamu belum masuk di group teman kamu yang tersisa karena bisa jadi WA nya tidak aktif atau jaringan kurang bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel