BPK Adsense Turun? Coba trik ini Gan


Cacatrik.com - Sebagian besar publisher galau karena pengasilan dari google adsense tidak meningkat, justru malah menurun. Yang paling gk enak udah penghasilan nya kecil turun pula setiap bulan nya.

Mengapa itu terjadi? Tentu ada penyebabnya dong. Saya yakin jika seorang publisher mengalami ini rasa nya gk mood lagi untuk nge blog, betul? Iya betul karena saya pernah mengalami.

Penghasilan menurun dipengaruhi oleh banyak hal, tetapi secara umum Dollar menurun karena nilai BPK (Biaya Per Klik) pada iklan yang tayang di blog kita. Hal ini lumrah dialami oleh semua Karyawan Google (Publisher) terutama bagi pemula.

Secara lengkap keluhan publisher / blogger itu sama seperti di forum forum internet kita sering menjumpai statement seperti ini:

Penghasilan saya Turun terus kenapa?
Gimana cara Meningkatkan Penghasilan
BPK saya gk pernah naik, mengapa?
Saya udah posting terus, Kok penghasilan masih kecil?
BPK Adsense saya Rendah banget, kenapa?
Gimana cara menaikkan BPK saya?
View saya banyak, Kok penghasilan sedikit?
Atau bla bla.... Bingung dan Hilang semangat alias Down..

Mungkin cara ini bisa jadi solusi nya:
Banyak Iklan Non Google
Coba cek apakah blog anda dipasangi iklan lain? Kalau ada segera hapus. Misalnya alih alih dapat Banyak lalu pasang iklan affiliate. Ini kan menggagu ferforma iklan Google Adsense. Maka nya kalau ada iklan ini Hapus saja.

Terus Posting
Google gk bisa diakali dengan ambisi dan kecurangan, Jika untuk menaikkan BPK Adsense lakukan saja posting artikel secara konsisten karena ini untuk trafik, jika trafik naik biasa nya BPK juga ikut naik.

Gunakan Ukuran Iklan Yang Benar
Kalau selama ini iklan ukuran iklan kita tidak pernah bahas, coba ganti format ukuran iklan biasa nya paling ideal itu ukuran 280 x 336 atau 250 x 300. Ini bisa dicoba walaupun selam ini kita gunakan iklan otomatis.

Cocok kan Template 
Ini pilihan terakhir jika cara Diatas masih belum berhasil maka coba ganti Template blog. Usahakan template itu tidak Berat (fast lising) dan paling penting tampilan nya mobile Friendly. Mudah mudahan BPK naik dan Penghasilan pun Nanjak gan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel