Cara Beriklan di Instagram Pakai ATM Transfer Bank Lokal Bisa

Cacatrik.com - Bagaimana cara beriklan (Memasang Iklan) di Instagram? Instagram merupakan salah satu pilihan tempat beriklan terutama bagi Anda yang memiliki bisnis.

Cara nya cukup mudah karena di artikel ini kami bagikan secara lengkap langkah-langkah nya sehingga Anda mudah memahami. Dahulu beriklan di Instagram wajib pakai Kartu kredit ya 😞 Tapi saat ini tidak perlu lagi karena kita bisa menggunakan Transfer Bank lokal.

Perlu diketahui dengan memasang iklan di sosial media Instagram berarti Produk/bisnis Anda berpeluang besar untuk lebih menjangkau target pasar secara detail lho.

Hebatnya beriklan di Instagram ini kita bisa menentukan target konsumen mulai dari tempat tinggal, latar belakang, usia dan minat. So ini luar biasa kan 😉.

Tapi ingat, yang nama nya pasang Iklan ya anda harus keluar uang lho. Gk masalah yang penting bisnis Anda kebanjiran pelanggan. Dan sekali lagi kami tekankan beriklan di Instagram lebih unggul dan terbukti dibandingkan dengan metode periklanan konvensional yang kurang terarah seperti iklan TV atau membuat brosur atau di koran.

Lalu bagaimana cara beriklan (Memasang Iklan) Instagram? Dan seperti apa langkah membayar via ATM Bank loLoka Berikut panduan nya:

Harus Punya Akun Facebook Business Manager

Kenapa harus punya Facebook Business Manager? Karena ini otaknya yakni sebagai power editor atau dashboard. Fungsi nya untuk mengatur iklan di Instagram dan Facebook. Cara buat akun Facebook Business Manager adalah mendaftar di www.facebook.com/business, kalau Anda sudah memiliki akun Facebook Business Manager, hubungkan saja profil Instagram Anda ke akun Facebook Business Manager.

Setting akun Instagram 
Jika akun Facebook Bussines Manager Anda sudah siap, selanjutnya adalah claim untuk beriklan di Instagram. Karena fitur itu terhitung yang masih baru, beberapa akun harus menunggu beberapa saat terlebih dahulu.

Pada tahap ini, yang perlu Anda lakukan adalah masuk tab business settings lalu pilih Instagram accounts.
Klik tombol claim new Instagram account, hal ini digunakan untuk memasukan akun Instagram Anda ke dalam facebook bussines manager.

Lalu login dengan akun Instagram Anda.
Setelah login akun Instagram Anda, sign ad accounts ke akun Instagram. Kemudian ad accounts dan akun Anda sudah siap untuk beriklan di Instagram.

Cara Bayar Iklan Instagram Tanpa kartu kredit Pakai Bank Lokal Bisa

Instagram dan Facebook saat ini sudah memudahkan pelanggan di seluruh dunia dengan menyediakan pilihan bagi pebisnis untuk membayar iklan atau mengiklankan kiriman dengan menggunakan transfer ATM atau internet banking dan kita tidak perlu menggunakan kartu kredit.

Cara melakukan pembayaran iklan di Instagram dan Facebook dengan Transfer Bank Lokal

1. Pilih “ATM dan Bank Transfer” pada bagian Metode Pembayaran

Saat akan mengiklankan kiriman atau membuat iklan baru di komputer dekstop, klik menu Metode Pembayaran, pilih “Tambahkan metode pembayaran baru” dan kemudian “ATM dan Bank Transfer”.

(Catatan: Jika Anda tidak bisa melihat pilihan “ATM dan Bank Transfer”, ubah mata uang ke IDR, dan ubah pilihan negara ke Indonesia.

2. Masukkan jumlah pembayaran

Masukkan jumlah berapa pun, misal Rp 50.000 atau Rp 100.123. Berapapun bisa lho dan minimal paling kecil Rp 10.500,-

3. Langkah ke tiga Masukkan kode 16-digit yang ada di layar ke ATM atau Internet Banking untuk menyelesaikan pembayaran Anda

Catat kode pembayaran dari Doku dan ikuti petunjuk yang ada. Lanjutkan dengan melakukan pembayaran di ATM terdekat atau Internet Banking dan gunakan kode 16-digit yang Anda catat untuk menyelesaikan pembayaran.

Gima mudah kan? Cara nya gampang, Nah disaat anda mulai beriklan ada beberapa panduan dari Instagram yang harus Anda perhatikan mulai dari menetapkan berapa anggaran biaya iklan anda, selamat mencoba ya 😃

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel