Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lupa Pola HP Xiaomi? Cara nya Mudah 100 persen Berhasil

Cacatrik.com - Bagaimana cara mengatasi lupa pola HP Xiaomi ? Jika anda mengalami hal ini jangan buru buru bawa ke konter karena cara mengatasi nya mudah. Lupa pola hp xiaomi sudah hal lumrah dimana setiap orang pernah mengalami namun ada yang ingat adapula yang lupa.

Pola merupakan sebuah pasword yang berbentuk garis mengikuti titik yang telah disediakn yang dibuat oleh pemilik HP secara suka-suka. Mungkin anda mencari di google karena memang sedang mengalami atau mencari solusi untuk mengatasi masalah ini dan tidak perlu buru-buru gupek antar hp ke konter, betul?

Pola pada hp merupakan pasword yang berfungsi untuk mengunci ponsel agar tidak bisa dibuka orang lain. Pada kasus tertentu misalnya sperti yang saya alamai beberapa waktu yang lalu, Karena HP saya pakai sidik jari (pingerprint) maka jarang membuka pasword pakai pola tetapi pakai sidik jari.

Tidak tahu mengapa tiba-tiba sidik jari tidak berfungsi dan terpaksa harus pakai pola, Dicoba beberapa kali tetap tidak bisa, Mungkin karena kelamaan ya jadi lupa.

Ketika pola HP masih tidak bisa dibuka tentu membuat kesal, karena HP tidak bisa dipakai cuma bisa nerima tlp doang.

Untuk melakukannya sangat mudah dan gampang, yang paling penting setiap akan melakukan cara ini hp harus memiliki batre diatas 50% agar proses berjalan lancar. Berikut saya bagikan beberapa solusi untuk merk HP xiaomi yang lupa Pola:

Cara mengatasi lupa pola HP Xiaomi
  1. Matikan hp Xiaomi Anda.
  2. Jika sudah mati, tekan sambil tahan tombol power dan volume naik secara bersamaan.
  3. Tunggu sampai Anda dibawa ke mode recovery kemudian lepaskan jika sudah.
  4. Gunakan tombol volume untuk memilih menu yang akan muncul, dan untuk memilih langsung tekan tombol power.
  5. Lalu pilih bahasa dengan opsi English. Kemudian masuk lah ke menu Wipe & Reset.
  6. Pilih opsi Wipe Cache.
  7. Jika sudah selesai Anda bisa masuk kembali ke opsi Wipe & Reset dan pilih opsi bernama Wipe User Data.
  8. Setelah itu dilanjutkan dengan memilih Reboot to System dan Tunggu sampai prosesnya selesai.
Mudahkan? Nah lupa pola pada hp xiaomi sudah tahu kan solusi nya 😀 tinggal pake lagi deh. Nantikan artikel kami selanjutnya