Cara Daftar Usaha Kuliner ke GO FOOD Gojek Berikut Tahapan nya


Cacatrik.com - Bagaimana cara daftar usaha / kuliner kita ke Go Food dan apa saja persyaratan yang harus dipenuhi? Saat ini banyak pelaku usaha kecil menengah (UKM) ikut terbantu dalam penjualan makanan dan minuman dimana jika usaha kuliner kita sudah terdaftar di aplikasi Go Food maka pembeli (konsumen) akan memesan makanan dan minuman yang kita jual secara online.

Jika sudah Daftar Go-Food kita cukup menunggu pesanan online masuk. Dalam penerapanya Selaku Pemilik usaha kuliner kita harus melayani orderan pembeli artinya, Menu makanan dan Minuman yang sudah terpajang di aplikasi Go Food harus standbye.

Mendaftar di Go Food memang dibolehkan untuk semua pemilik usaha kuliner berupa makanan minuman atau pengusaha Restaurant supaya mendapatkan omset yang banyak.

Dengan memanfaatkan layanan Go Food maka jangkauan pelanggan semakin luas, tentu ini menguntungkan bukan? Sehingga kita tidak perlu sibuk mencari pembeli, justru pembeli lah yang akan mencari kita. Apalagi disekitar lokasi kita ramai.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Gojek tidak hanya memiliki layanan Go-Food saja tetapi tersedia layanan lain nya, Seperti GoRide (Ojek Motor), Go Send(Kirim Barang), Go Mart (Belanja), Go Clean (Layanan Kebersihan Rumah), Go Massage (Pijat dan Reflexy), Go Glam (Layanan Salon) dan lain sebagainya.

Mendaftarkan usaha kuliner di aplikasi Go- Food Gojek tidak lah sulit karena cukup mengikuti panduan tata cara yang akan kami jabarkan dibawah dengan mudah.

Banyak pemilik usaha mencari informasi tentang Cara daftar Go-Food di internet tetapi hanya sedikit yang memahami karena berbelit beli dengan artikel yang mereka baca.

Nah untuk itu kami mencoba memberikan informasi yang sederhana dan mudah difahami tentang Cara Daftar Go-Food, Berikut persyaratan daftar yang harus dipenuhi bagi pemilik usaha kuliner:
  • Foto atau scan KTP
  • Foto atau scan NPWP Usaha (bagi yang belum mempunyai NPWP Usaha dapat memakai NPWP Pribadi)
  • Mengisi Merchant Registration Form (kamu download form registration nya aplikasi go Food,
  • lalu kamu isi menyeluruh dan foto/scan kembali.
  • Siapkan 1 Foto utama tentang usaha anda
  • Siapkan 5 Foto menu makanan/minuman best seller
  • Siapkan susunan menu dan harga makanan anda
  • Deskripsikan / jabarkan mengenai usaha anda
  • Tahapan Saat Mendaftarkan Usaha ke Go-Food:
  • Kirim email pengusulan usaha kuliner kamu ke gofood@go-jek.com
Setelah 3-4 hari kerja kamu akan menemukan email balasan. Jika kriteria di atas sudah kamu penuhi lalu kamu kirim. Gojek akan menjawab email kamu kembali sesudah 3 - 4 hari kerja guna mengundang kamu hadir di kantor gojek di kota anda, pada hari selasa dan kamis pada pukul 10.00 - 12.00 atau 14.00 - 16.00 wib untuk tanda tangan kontrak. 

Setelah tandatangan kontrak di lakukan, maka 3 hari lantas restaurant/usaha kamu akan hadir di aplikasi Go food.

Demikian tahapan langkah Cara Daftar usaha kuliner ke Go food,  semoga usaha anda ramai pembeli ya 😎

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel