Cara Balas/ baca WhatsApp Diam diam Tanpa Terlihat Online

pencarian: Cara baca whatsapp tanpa terlihat online. cara balas wa tanpa terlihat online. baca wa diam diam. balas wa diam diam

Cacatrik.com - Bagaiamana cara diam diam balas/baca whatsapp tanpa ada notifikasi online? Mungkin anda pernah terfikirkan hal ini. Sebenarnya cara agar tidak ketahuan sedang online itu mudah kok, dan cara ini tentu berbeda dengan menyembunyikan notifikasi read/last time online nya.

Notifikasi online pada whatsapp sering membuat risih, apalagi saat seseorang membuka kontak kita dan muncul notif online. Bagi sebagian orang ini memang terkadang kurang nyaman seilah olah merasa diawasi/terawasi.

Biasanya pada saat tertentu kita memang perlu melakukan ini, misalnya sedang ditagih utang atau pengen gaya gaya an dan lain sebagainya.

Nah bagaimana cara saat kita baca chat dan membalas chat seseorang tanpa muncul status online di kontak WhatsApp kita? Berikut panduan nya:
  1. Tahap pertama jangan dulu buka aplikasi WhatsApp. seandainya ada pesan udah masuk biarkan dahulu.
  2. Aktifkan dulu mode pesawat di ponsel Anda. Ingat sebelum buka WA.
  3. Kemudian, barulah buka Aplikasi WhatsApp.
  4. Anda bisa membacanya tanpa ketahuan sedang online.
  5. Jika ingin membalas chat-nya, Anda pun bisa membalasnya.
  6. Setelah itu, Anda keluar aplikasi WhatsApp dan menonaktifkan lagi mode pesawat.
Ketika cara diatas dilakukan maka data seluler Anda pun akan aktif kembali. Gimana? cara nya mudahkan 😀 Pada inti nya cara agar tidak terlihat ini ada pada mode pesawat. Saat akan baca atau balas WA aktifkan dulu mode pesawat Hp anda. Setelah WA atau dibalas baru Off kan mode pesawat. Selamat mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel