Cara Mengalihkan Link Blog ke Blog yang Lain / Redirect link

Cacatrik.com - Pencarian dengan kata kunci Cara mengalihkan link blog ke blog yang lain menjadi tranding akhir akhir ini. Dimana user yang ingin mengetahui cara pengalihan link blog ini rata - rata seorang blogger yang mempunyai blog lebih dari satu.

Cara mengalihkan alamat blog ke alamat situs yang lain atau biasa disebut Redirect link sangat mudah karena kita hanya perlu menambahkan kode html di dalam template blog kita. Kode html tersebut tidak banyak dan tidak ribet. Meski anda blogger pemula sudah pasti bisa melakukan nya

Bagi yang belum mengerti pasti anda akan bertanya-tanya dan sedikit bingung. dengan nyasarnya anda ke artikel kali ini. anda akan menemukan jawaban dari masalah yang anda pertanyakan tersebut. dan ternyata cara mengalihkan link ke blog yang lain cukup mudah silahkan disimak langkah - langkah nya.

Cara Mengalihkan Link Blog ke Blog yang Lain (Redirect link)
  • Buka blogger
  • Buka template
  • Edit template
  • Cari kode </head> (untuk mempermudah pencarian tekan ctrl +  f )
  • Pastekan kode tersebut dibawah ini tepat diatas kode </head>
<script type="text/javascript">window.location="http://cacatrik.com";
</script>
Finish, silahkan dicek apakah berhasil atau tidak dengan membuka web/blog yang sudah dipasang kode redirect link tersebut.

Keterangan :
Silahkan ganti link yang diinginkan dimana alamat pengalihan yang akan dituju. pada contoh diatas anda tinggal merubah "cacatrik.com" dengan link yang anda ingin alihkan.

Demikian Cara Mengalihkan Link blog Ke Link Yang Lain bagi yang belum berhasil dan masih bingung cara mengalihkan link web ke link web yang lain ini bisa inbox by email agar dibantu.

Perlu difahami bahwa, ada sebagian blogger sengaja mengalihkan link blog nya secara gonta ganti dengan harapan bisa menambah visitor blog lainnya. Padahal itu kurang bagus dimata google kecuali blog yang ada akan ganti link, ya harus disetting redirect linknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel