Trik Melakukan Panggilan Geratis ke Semua Operator Tanpa Pulsa, Buktikan

Cacatrik.com - Bagiamana melakukan panggilan geratis tanpa pulsa? Cara nya mudah, dan bisa dilakukan ke semua operator tanpa pulsa sepeser pun. Untuk melakukanya tentu harus menggunakan Hp android yang punya kuota.

Panggilan telepon geratis kesemua operator ini cukup membantu sat kita sedang tidak ada pulsa ataupun orang yang ingin kita hubungi tidak punya aplikasi sosmed. Artinya walaupun sudah banyak sosial media yang digunakan untuk melakukan panggilan dengan menggunakan kuota internet, tidak dapat dipungkiri terkadang kita juga perlu melakukan panggilan via nomer telepon, betul?

Terkadang pengguna andorid karena sudah memiliki kuota maka tidak pernah lagi mengisi pulsa karena kita pikir itu tidak perlu karena sudah banyak sosial media yang menyediakan fitur panggilan dan chating hanya dengan kuota.

Lalu bagaimana jika hp teman anda adalah hp jadul? Kan tidak mungkin melakukan panggilan dengan menggunakan sosial media. Terus bagaimana jika mendadak dan tidak memiliki pulsa?

Nah inilah yang akan kita bahas, kita akan kupas cara melakukan panggilan geratis tanpa pulsa ke semua operator.

Caranya sederhana hanya menggunakan aplikasi dibawah ini, namun dengan catatan si pemanggil harus memiliki jaringan internet, sedangkan yang di panggil tidak harus memiliki jaringan internet.

Berikut caranya melakukan panggilan gratisnya:

Pertama download aplikasinya. Nama aplikasinya adalah Free Phone Calla Free Texting. Kamu bisa download di play store

Kedua, buka aplikasi dan klik signup untuk mendaftarkan nomer kamu, masukan nomer telpon yang digunakan untuk memangil.

Setelah memasukan nomer lalu pilih menu continue yang berada di sebelah kanan atas hp kamu maka akan muncul pemberitahuan adanya verifikasi lalu klik oke.

Ketiga, masukan nomer verifikasi yang masuk ke nomor kamu, lalu pilih continue untuk melanjutkan dan akan muncul activenow kemudian isikan username nama kamu dan pilih continue lagi.

Keempat, untuk mencoba panggilan gratis, kamu pilih nomor yang akan kamu hubungi.

Ketika kamu menelpon nomor teman kamu maka akan muncul kode +4065 pada nomer yang kamu hubungi atau bisa juga muncul nomer pemanggil.

Buktikan ya, Tapi ingat pemanggil harus menggunakan kuota internet sedangkan penerima TIDAK (Hp jadul sebagai penerima panggulan tidak masalah) Selamat mencoba 😊

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel