Beginilah Trik Bank BRI Mengambil Uang Nasabah Tanpa Kita Sadari

Halo semuanya, kali ini cacatrik ingin mencoba membagikan sebuah informasi mengenai Trik Bank BRI mengambil uang nasabah melalui Potongan disetiap Transaksi yang tanpa disadari oleh nasabah sendiri.

Tentu ini mencengangkan karena jika kita akumulasikan nilai nya cukup fantastis 😎 Betapa tidak, ini analisa sederhana mungkin bisa menyadarkan dan memberi pengetahuan buat kita bersama. Bahkan di forum-forum internet hanya sekelumit saja yang membahas masalah ini.

Bank BRI adalah Bank Rakyat Indonesia tentu sejak kita kecil sudah mengenal bank plat merah ini. Tetapi tahukah kamu BRI sekarang bukanlah seperti Bank BRI yang dulu. Jika transfer di ATM sesama BRI geratis, dan saat ini BRI memberlakukan biaya yaitu sebesar Rp 750,- (Transfer sesama BRI lho)
Sebelum lanjut mari kita fahami beberapa biaya Transaksi bank BRI yang dipotong langsung dari saldo nasabah:
  1. Transfer ke sesama BRI di ATM BRI sendiri biaya Rp 750 / Transaksi
  2. Tarik Tunai Di ATM BRI sendiri biaya Rp 100 / Transaksi
  3. Transfer ke BRI Menggunakan internet banking BRI Rp 250 / Transaksi
  4. Transfer ke Bank lain di ATM BRI biaya Rp 6500 / Transaksi
  5. Transfer ke sesama BRI dengan M-banking biaya Rp 250 / Transaksi
  6. Pembelian Pulsa Telkomsel biaya Rp 250 / Transaksi
  7. Menerima Notifikasi SMS Transaksi yang masuk Rp 500 / sms
  8. Tarik tunai di ATM cyrus biaya Rp 25.000 / Transaksi
  9. Tarik tunai di ATM bank lain biaya Rp 7500 / Transaksi
  10. Cek saldo di ATM bank lain Biaya Rp 4000 / Transaksi
  11. Transaksi gagal karena saldo tidak cukup biaya Rp 2500 / Transaksi
Permasalahan nya pada poin 1 dan 2 diatas adalah agak gimana gitu 😚😚 Transfer ke sesama BRI di ATM BRI sendiri dikenakan tarif ya.

Kalo dibenak kita Rp 750 perak itu kecil ya Tapi tunggu dulu..! Rp 750 perak per satu transaksi sesama BRI jika dikalikan 1 juta transaksi per satu hari se Indonesia raya ini Uuuhhh onde mande 😘 Bank BRI dapat income Rp 750 perak dikali 1 juta transaksi sesama BRI hasilnya Rp 750.000.000,- per Hari 😵 Muantaappp.

Kita bahas fokus di potongan yang dibebankan ke Nasabah saja ya kalo biaya lain nya oke tak masalah, cuma pada poin 1 ini yang lumayan girang.

Artinya dengan menerapkan potongan transaksi ini Bank BRI dalam 1 hari bisa mendapatkan uang dari para nasabahnya Rp 750.000.000,- atau dalam sebulan nya Rp 22.500.000.000,- (Dua Puluh Dua Milyar Lima Ratus Juta Rupiah) 😨

Ingat ! Jumlah tersebut hanya kita hitung satu juta transaksi di seluruh indonesia lho, Bagaimana jika 1 hari ada 2 atau 3 juta transaksi Nasabah yang melakukan Transaksi Transfer ke Sesama BRI ? coba hitung sendiri berapa? coba jumlahkan dalam setahun nya berapa? uuhhhh saka bumbuuuu onde mande 🙅🤓😁😁

Hitungan diatas belum termasuk pada poin ke 2 lho ada potongan lagi Rp 100 perak yang ditarik saat kita Narik Tunai di ATM BRI sendiri. klo kita hitung 1 juta transaksi penarikan se indonesia kalikan saja Rp 100 perak, bisa tembus Rp 100.000.000 per hari beroow. Kalau sebulan bisa 3 Miliar.. aduuhh Tab Mantab Bank BRI 😂😎

Nah sobat cacatrik, ternyata banyak banget ya biaya potongan transaksi SESAMA bank BRI tersebut, kalau menurut saya jika transfer antar Bank tidak masalah dan itu sudah seharusnya ada biaya.

Transaksi ke SESAMA BRI saja biaya nya lumayan besar yang otomatis memotong saldo seluruh Nasabah se Indonesia yang melakukan transaksi di ATM BRI sendiri.

Artikel ini hadir karena ketidak puasan atas jawaban CS Bank BRI sendiri dan mungkin melalui artikel ini sedikit memberitahu ke publik, Karena ketidak puasan terhadap jawaban tersebut maka bisa disimpulkan bahwa Adanya potongan Transaksi Transfer ATM sesama tersebut merupakan Trik Bank BRI sendiri.

Anda bisa saja menyimpulkan masalah ini seperti apa, Apakah ini memang Trik bank BRI atau bukan. Mungkin dari sebagian berkata "ngapain repot gk usah pake BRI" atau "ganti Bank aja bla bla.." Karena sebagian bank juga kan tidak memungut biaya ketika melakukan transaksi Sesama Bank. Semoga menambah wawasan warga Indonesia 😎

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel