Lubang Hidung Besar? Kecilkan Dengan Cara Ini Bisa Terlihat Mancung

Ilustra foto (segiempat.com)
Bagaimana mengecilkan lubang hidung yang besar agar terlihat mancung? Hidung mancung bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti keturunan dan lain sebagai nya. Tapi mungkin diantara sobat cacatrik mengalami keluhan seperti lubang hidung yang agak besar?

Yaps, tetap tenang ini ada solusi, bagaiamana cara mengatasinya. Jika metode ini dilakukan bisa saja membuat lubang hidung jadi sempit dan hidung akan terlihat mancung.

Hidung yang mancung adalah dambaan setiap orang, karena dengan hidung yang mancung akan membuat kamu percaya diri. Nah biar kamu percaya diri saya berikan cara-caranya agar kamu bisa mancung secara alami dan tentunya akan lebih percaya diri. Berikut langkahnya:

Mengecilkan Lubang Hidung Besar

  • Tarik hidung kamu setelah bangun tidur. Menarik hidung ke depan secara perlahan selama 4-5 menit dan lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.
  • Senam pernafasan hidung. Caranya adalah kamu tahan salah satu samping lubang hidung dan tanah nafas kamu selama 5 detik setelah itu hembuskan nafas melalui mulut. Ini dilakukan secara bergantian terhadap sisi dua lubang hidung kamu. Lakukan setiap hari dan sebanyak yang kau bisa.
  • Terakhir adalah menggunakan es batu. Caranya adalah tempelkan es batu yang sudah di dalam plastik ke lubang hidung kamu selama 10 menit setelah itu kamu ganti lagi di lubang hidung yang satunya.

Jika menurutmu selama 10 menit itu terlalu lama kamu bisa mengganti ke hidung yang satunya jika sudah terasa kaku. Ingat ya lakukan rutin setiap hari agar jauh lebih maksimal.

Ingat, Cara diatas harus dilakukan secara kontinyu, artinya tetap mensukuri nikmat atas pemberian yang Kuasa tanpa merubah apalagi operasi. Perlu diketahui bahwa Hidung kita sifatnya labil jika terjadi penekanan tertentu akan terjadi perubahan. Walaupun teknik diatas sifatnya hanya sepele tetapi jika rutin ada hasilnya. selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel