Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Merontokkan Karang Gigi Dengan Cepat dan Alami

Cacatrik.com - Memang tidak mudah menghilangkan karang Gigi dengan cepat, apalagi karang gigi tersebut disebabkan oleh rokok yang sudah bertahun-tahun.

Membersihkan karang gigi secara cepat bukan saja sekedar impian karena anda dapat melakukannya sendiri di rumah tanpa harus ke dokter dan mengeluarkan biaya yang lebih mahal.

Jika ada yang murah dan aman kenapa harus cari yang mahal? Begitulah hitungan secara ekonominya. Nah,,tanpa berlama-lama mari kita bahas caranya.

Pertama, siapkan alat dan bahannya. Bahan yang digunakan adalah Baling Soda, Garam dan Air Putih sedangkan alatnya siapkan sebuah mangkuk untuk membuat adonan.

Kedua, campurkan Baking Soda dan Garam ke dalam mangkuk, perbandingannya adalah satu banding satu (masing-masing satu sendok) aduk hingga merata.

Ketiga, setelah adukannya merata, selanjutnya kamu sudah bisa menggunakannya.

Ada 2 metode cara penggunaannya:
Pertama celupkan sikat gigi ke dalam air yang sudah siapkan tadi lalu celupkan lagi ke dalam adonan setelah itu kamu sudah bisa menggunakannya dengan cara menggosok gigi seperti biasanya.

Cara kedua kamu bisa menggunakan pasta gigi favorite kamu lalu celupkan ke dalam adonan dan selanjutnya gosokan ke gigi sepeti cara pertama

Catatan! Cara ini jangan digunakan setiap hari karena dapat merusak gigi. Gunakan hanya satu Minggu sekali atau ketika dibutuhkan saja.

Selamat mencoba, kalo suka artikelnya jangan lupa like & share ya 😉 simak video berikut