Cara Mengetahui Hp Samsung Asli / Palsu Dengan Kode

Cacatrik.com - Cek apakah Hp samsung mu asli atau palsu? Untuk mengetahui nya cukup mudah, kamu hanya menggunakan beberapa kode dibawah ini. Cara nya mungkin membantu mengetahui keaslian Hp samsung mu.

Pada zaman sekarang tidak heran ya jika handphone dapat dipalsukan karena kemajuan teknologi tentu nya. Namun tidak hanya kemajuan teknologi yang menjadi penyebabnya tetapi kebutuhan akan gengsi manusia itu sendiri sehingga muncullah handphone asli tapi palsu ini.

So, untuk kamu yang mau beli Hp baru khususnya Hp samsung Jangan pernah tergiur dengan harga handphone yang murah, Hp batam, Hp black market bla bla ya.. karena yang murah dan terlihat asli dapat menipu mata.

Pengguna samsung tentu pernah atau bahkan sering mengalami hal ini dimana Hp samsung yang dibeli ternyata KW alias palsu.

Yang perlu kalian ingat saat membeli Hp samsung adalah ada harga ada kualitas jadi berhati-hatilah jika kamu akan membeli handphone dengan penawaran yang tidak normal.

Nah untuk membedakan hp Samsung asli atau palsu sangat mudah hanya dengan menggunakan kode, berikut caranya.

Pertama, tanpa kalian sadari ada perbedaan untuk melihat menu, ketika kalian melihat menu secara keseluruhan ada 2 metode yaitu: ada yang geser ke kanan kiri dan ada juga ke atas bawa. Namun ini tidak bisa dijadikan cara karena belum terbukti.

Kedua. Nah cara ini sudah dapat dijadikan acuan untuk mengecek hp Samsung asli atau palsu, yaitu dengan menggunakan kode *#1234#
Jika asli, maka akan muncul informasi software AP, CP dan CSC. Sedangkan jika hp nya palsu maka tidak muncul software seperti yang asli.

Ketiga. Cara ini juga harus kamu coba untuk membuat kamu lebih yakin. Ini juga menggunakan kode. Kodenya adalah *#0*#
Jika yang asli maka akan muncul beberapa menu yang bertuliskan warna seperti green, blue, sensor dan lain sebagainya. Sedangkan yang palsu tidak  akan muncul seperti menu yang asli.
Bagaimana? Sangat gampang kan? Selamat mencobašŸ˜ƒ

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel