Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Meluruskan Rambut Kriting Permanen Dengan Cepat dan Alami

Cacatrik.com - Bagaimana cara meluruskan rambut keriting permanen dengan Cepat tetapi alami? Cara nya cukup mudah, sangat sederhana dan alami bisa dilakukan sendiri tanpa perlu ke salon kecantikan. Cara ini tidak perlu lama sekejap bisa terlihat perubahan rambut jadi lurus.

Rambut keriting terkadang membuat seorang tidak puas dengan penampilan, dan merasa kurang pede sehingga sebagian wanita merasa perlu untuk meluruskan rambut yang keriting tadi.

Semua orang pasti menginginkan rambut indah dan lurus karena rambut merupakan mahkota bagi wanita dan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi lawan jenis nya.

Memang ada berbagai cara yang dapat digunakan untuk meluruskan rambut saat anda ke salin kecantikan diantaranya catok, smoothing dan rebonding. Namun hal tersebut memiliki efek samping seperti rambut menjadi mengembang, bercabang, kering dan bahkan rontok.

Salah satu cara untuk meluruskan rambut adalah perawatan secara alami, memang cara alami terbilang lama namun cara ini mampu meluruskan rambut secara permanen. Tanpa bertele-tele lagi ini caranya.

Pertama siapkan bahannya. Bahan yang digunakan sangat mudah ditemukan dan harganyapun sangat terjangkau. Bahannya adalah tepung beras dan telur.

Kedua, lakukan langkah nya sebagai berikut:

- Pecahkan telur dan ambil putihnya saja dan taruh putih telur tersebut ke dalam mangkuk, lalu campurkan 5 SDM tepung beras ke dalam mangkuk dan aduk tepung dan telur secara merata hingga membentuk adonan/pasta yang kental.

- Selanjutnya adalah oleskan pasta yang kental tadi ke rambut kamu dan sisir untuk meluruskan. Diamkan selama 1 jam lalu setelah itu bilas dengan menggunakan shampo. Lakukan hal ini secara rutin satu Minggu sekali untuk hasil yang maksimal.
Perhatikan video berikut
Catatan: penggunaan masker rambut ini tidak disarankan terlalu sering, lakukanlah hanya satu minggu sekali.