Cara Kirim Pesan Terjadwal di WA dengan Mudah

Cacatrik.com - Bagaimana cara mengirim pesan terjadwal di whatsapp? Mungkin langkah ini anda lakukan ketika ingin mengatur jadwal chattingan whatsapp kepada teman atau keluarga pada saat tertentu yang memungkinkan anda tidak bisa melakukan nya.

Banyak yang tidak tahu bahwa di aplikasi WA kita bisa ngirim pesan otomatis disaat kita tidak menggunakan nya. Ya WA bisa ngirim pesan sendiri sesuai waktu atau jadwal yang kita atur. Sistem ini biasa dilakukan bagi mereka yang tidak ingin lupa tentang apa saja jadwal penting untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun, selamat pagi dll.

Keuntungan menggunakan layanan kirim pesan terjadwal di Whatsapp adalah otomatis sehingga akan mengirim pesan sendiri pada waktu yang telah kita tentukan, mulai dari hari, tanggal hingga jam berapa.

Misal nya, Teman anda akan ulang tahun Tanggal 06 Desember maka agar tidak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun anda cukup menggunakan layanan ini dan mengatur jadwal pesan nya, Jam dan tanggal nya bisa diatur mau ngirim pesan otomatis jam 00:10 dini hari atau jam 05:00 pagi hari.

Mantab kan, kita tetap nyenyak tidur sementara  pesan WA kita otomatis mengirim ucapan selamat ulang tahun sendiri 😀. Kalo seandainya teman mu tidak tahu bahwa kamu pakai aplikasi, pasti dia berfikirnya kamu sengaja posisi bangun tengah malam dan mengirim pesan ke dia.

Fitur kirim pesan terjadwal bisa kita setting otomatis setiap hari, apalgi yang punya pacar agar terkesan perhatian kan, bisa buat salam pagi hari, selamat siang dan sebagainya secara otomatis.

Oke langsung saja, Cara nya mudah kita cukup memakai aplikasi pihak ketiga, aplikasi ini bernama SKEDit. silahkan anda dienload terlebih dahulu aplikasi tersebut di google play secara geratis. Setelah download berikut panduan menggunakan nya.

Buka aplikasi SKEDit yang sudah di download tadi, lalu klik daftar / create acount

Buat akun dengan menggunakan login Facebook atau daftar pakai email, jika belum punya email bisa buat disini Panduan nya
Jika email sudah dibuat isi form pendaftaran, nama, email, pasword lalu klik create acount. setelah dibuat anda tinggal buka email konfirmasi dari SKEDit dan anda sudah bisa login. 
Inilah menu saat kita sudah login dan klik saja ikon WhatsApp untuk mulai membuat pesan terjadwal. Dan jika anda notif izinkan perangkat silahkan dikonfirmasi saja agar aplikasi bisa aktif. seperti dibawah ini 

 
geser kekanan untuk mengaktifkan akses

Jika sudah dilakukan perizinana apikasi diaktifkan anda tinggal membuat Pesan terjadawal dan menambahkan kintak WharsApp penerima. Dan jangan lupa atur tanggal, dan jam nya. perhatikan gambar dibawah ini. 
Pesan tulis sesuka hati, lihat dan tambahkan kontak penerima,atur tanggal dan jam Lalu klik Jadwalkan / SCHEDULE di pojok kanan atas.

Selamat pesan terjadawal di WA anda sudah tersimpan dan akan otomatis mengirim pesan sesuai jadwal yang kamu atur tadi. Untuk mengetahui semua schedule pesan kamu bisa buka di menu pojok atas sebelah kiri.

Selain mengatur pesan terjadwal di WhatsApp, anda juga bisa mengatur Schedule lain seperti jadwal Tlp, Sms, Dan Status FB secara otomatis, Gimana? mantabkan.

Pencarian terkait:
  • cara mengirim pesan terjadwal tanpa aplikasi
  • cara mengirim pesan berwaktu di wa tanpa aplikasi
  • whatsapp mengirim pesan sendiri
  • aplikasi pengirim pesan wa otomatis
  • cara auto forward whatsapp
  • cara mengirim pesan wa dengan cepat
  • kirim pesan whatsapp otomatis tanpa root
  • cara mengirim pesan rahasia whatsapp

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel