Cara Agar Android Mengucapkan Semua Pesan Masuk Menggunakan Bahasa

Cacatrik.com - Tahukah kamu bahwa android dapat mengucapkan semua pesan yang masuk lho. Dan ini bisa dilakukan misalnya Jika kamu sedang sibuk dan malas untuk membuka ponsel namun tetap ingin mengetahui isi pesan yang masuk. 

Maka solusinya adalah dengan cara menjadikan ponsel kamu bisa berbicara dan mengatakan semua isi pesan tanpa membukanya. Berikut caranya:

Pertama, Download aplikasi Audify di playstore. Semua pesan masuk melalui sosmed seperti WA, BBM, FB dan lain sebagainya dapat diucapkan oleh ponsel kamu dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Kedua, buka aplikasinya, jika aplikasi meminta untuk notifikasi maka kamu hanya tinggal menggeser tombol yang ada ke arah kanan .

Ketiga, setelah langkah 2 selesai maka kamu akan di arahkan ke akses notifikasi dan kamu hanya cukup geser tombol ke arah kanan.

Keempat, kamu kembali lagi ke tampilan sebelumnya dan klik tanda panah yang ada di sebelah kanan, klik terus hingga selesai

Kelima, aktifkan speaker dan headset, kamu hanya tinggal menggeser tombol Enable on headset dan Enable on speaker ke arah kanan.

Keenam, untuk mengaktifkan bahasa Indonesia kamu klik pengaturan yang ada di kanan atas lalu lihat apa bahasa yang yang kamu gunakan.

Jika sudah sesuai lanjutkan ke langkah berikutnya yaitu dengan mencoba ke aplikasi WA dan kamu bisa mencobanya ketika ada pesan yang masuk.
Selamat Mencoba Semoga Berhasil 😃

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel