Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Trik Ampuh Meledak kan Penjualan di Instagram

Cacatrik.com - Halo Shopergram 😁, Bagaiamana kabar anda? semoga sehat dan tetap semangat berniaga di dunia maya. Kami ingin berbagi sekelumit Cara bagaiamana meningkatkan penjualan produk anda di instagram. Tak hanya itu bumbu - bumbu penyedap marketing juga akan kami bagikan ke anda 😊

Pebisnis online masa kini berlomba - lomba menjual produk unggul nya di dunia maya seperti media sosial facebook, twitter dan Instagram. Berniaga di sosial media mulai booming sejak ada instagram. Ketika instagram datang Toko Online / Website langsung jungkir balik.

Hal itu terjadi karena pengguna cenderung memilih instagram karena lebih simpel terutama bagi yang punya usaha retail. Berbeda dengan toko online, rumit dan untuk update produk nya pun ribet.

Nah Jika anda ingin meningkatkan penjualan di Instagram cara nya cukup simpel, Stop cara lama ini Trik ampuh meningkatkan penjualan produk di instagram:

- Follower tertarget tapi instan, Tinggalkan cara manual, ada banyak jasa yang menawarkan Jasa tambah follower anda bisa pesan sesuai target misal target nya wanita atau pria saja. Pesan segera jangan sungkan keluar modal lebih baik instan tapi tertaget dan tidak butuh waktu lama.

- Manfaatkan jasa selebgram, ini Wajib tak hanya promo produk saja tetapi bisa mendatangkan follower banyak, Sekali lagi jangan sungkan keluar uang diawal untuk beriklan di selegram yang terkenal seperti @minangkocak dll, walaupun bayarnya mahal jamin deh tidak mengecewakan.

- Konsisten Posting Produk, misalnya setiap pagi dan sore harus di kuangkan waktu untuk posting, ini penting agar toko anda hidup.

- Jangan melulu posting foto produk tetapi sesekali Bukti Transaksi juga di upload 😊 Demikian semoga bermanfaat, salam Olshoper 😁