Jadi Selebgram Tak Harus Beli Follower Dulu Agar Punya Penghasilan

Cacatrik.com - Menjadi selebgram adalah impian bagi sebagian orang, Karena dengan menjadi Selebgram sudah pasti terkenal dan mempunyai penghasilan. Selebgram adalah artis di instagram, yang terkadang popularitas Selebgram mengalahkan popularitas Selebriti.

Sekarang timbul pertanyaan Apakah Jadi Selebgram itu Sulit atau Mudah? Bagaiamana caranya, karena banyak artikel bertebaran bahwa syarat utama jadi selebgram punya ribuan follower, tapi Haruskah Beli Follower Dulu untuk mengejar Predikat Selebgram tersebut? TIDAK.

Jadi Selebgram itu Sulit jika tidak punya 2 modal ini yaitu kreatifitas dan konsisten. Seorang selebgram dituntut untuk kreatif, misalnya dalam sebuah akun selebgram biasanya yang terkenal adalah Hiburan, Kocak, Video, Baby Kids dan Inspirasi.

Kreatifitas ini merupakan jalan menjadi Selebgram karena itu modal kita untuk jadi terkenal. Jika menempuh cara instan yaitu dengan membeli follower ribuan percuma jika tidak ada kreatifitas konten.

Sukses nya selebgram bukan dari banyak nya follower tetapi dari interkasi like dan komentar, walupun like dan follower bisa dibeli, interaksi komentar tidak bisa. Seorang Selebgram sudah pasti dikenal karena konten kreatif.

Mungkin sering kita menemukan akun Selebgram gagal yang mengandalkan beli follower tetapi sepi like, sepi interaksi. Intinya selebgram bisa dicapai ketika kita punya Kreatifitas.

Jika kamu hobi dubing video coba itu diseriusi secara konsisten maka follower dan interaksi like komentar akan membanjiri akun anda. Demikian, Salam Selebgram 😄😘

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel