Cara Simpan Video Live Instagram Stories Teman

Momen live di instagram biasanya perlu untuk disimpan, apalagi jika itu acara atau video live yang mempunyai nilai tersendiri untuk dikenang agar bisa didownload ke galeri. Pada kesempatan ini kami bagikan cara menyimpan video Live Instagram Stories dengan mudah.

Kami pastikan setelah anda membaca artikel ini bisa mencoba langsung, artinya artikel yang kami bagikan tidak sia sia.

Nah Bagaimana Cara download video live teman dengan mudah di Instagram? Mudah sekali, Apalagi baru baru ini para developer aplikasi sudah mengembangkan aplikasi tambahan yang bisa digunakan pengguna Instagram untuk mendownload video live instagram stories secara langsung dari hp tanpa ribet.

Oke tanpa berlama lama kami sudah siapkan 2 cara yang paling simpel untuk mengunduh video atau foto dari instagram stories, Simak selengkapnya dibawah ini:

1. Cara pertama mendownload video instagram Stories dengan aplikasi StorySave

Aplikasi StorySave bisa anda gunakan untuk menyimpan foto atau Video di Instagram Stories secara langsung dan aplikasi ini bisa anda dapatkan secara free di google playstore. Ukurannya pun tidak terlalu besar jadi kami sarankan anda langsung saja mengunduhnya:

Pertama anda download aplikasi StorySave di Google play store untuk kemudian diinstall langsung di smartphone android yang anda gunakan.
  • Jika aplikasi sudah terinstall pada smartphone maka untuk mulai menggunakannya anda hanya perlu klik icon aplikasi StorySave dan mulai masuk ke akun instagram anda via aplikasi tersebut dengan memasukan username dan Password akun instagram yang anda gunakan.
  • Jika sudah diinput maka anda akan langsung masuk ke menu utama aplikasi storysave tersebut dan akan terlihat semua feed dari akun yang anda follow.
  • Nah jika sudah masuk ke timeline Instagram via StorySave ini maka semua akun yang anda follow akan tampil dan tinggal klik saja salah satu akun yang ingin anda simpan video instagram storiesnya, maka video atau foto dari akun tersebut akan muncul dan tinggal anda klik icon “download/unduh” pada bagian bawah kanan layar.
  • Tunggulah prosesnya beberapa saat maka video instagram stories tersebut akan tersimpan di gallery smartphone anda. selesai.
2. Cara kedua mendownload Video Instagram Stories dengan Insta Story Saver & Repost

Untuk cara yang kedua atau aplikasi yang juga bisa anda gunakan untuk menyimpan video atau foto Instagram Stories langsung ke smartphone yang anda gunakan.

Aplikasi ini juga tersedia secara gratis di google play store, langsung anda install di Ponsel pintar yang anda gunakan.
untuk penggunaan dan tutorial lengkapnya sama seperti pada video diatas.

Cara download video dan foto instagram stories diatas bersifat legal dan aman. Perlu diketahui seiring berjalan waktu pasti ada banyak aplikasi lain bermunculan, tinggal suka suka anda menggunakan nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel