3 Cara Ini Wajib Dilakukan Youtuber Pemula Agar Sukses dan Terkenal

Pernahkah anda terbesit ingin menjadi YouTuber dan punya penghasilan? bagaimana caranya jika saya pemula apakah bisa jadi youtuber sukses dan terkenal? Pertanyaan tersebut bisa terjawab pada artikel ini.

Youtuber merupakan seorang publisher yang sering meng-upload video di YouTube secara berkesinambungan. Jika hanya Ingin mendapatkan predikat youtuber tentu cara nya mudah, anda tinggal upload video sebanyak banyak nya ke YouTube. Saat itulah anda disebut Youtuber.

Menjadi youtuber tujuan nya 2 yaitu sebagai hobi dan untuk penghasilan, Jika sudah berpenghasilan otomatis bisa jadi terkenal.

Sesuai tema artikel ini 3 cara jadi youtuber sukses. Seorang youtuber tidak bisa dikatakan sukses jika hanya upload video saja tetapi harus mendatangkan penghasilan, artinya youtuber sukses itu mampu berpenghasilan dari video-video yang diunggah.

Jika anda pemula dan berminat jadi youtuber boleh boleh saja asal didasari hobi. Kenapa? karena jika tidak didasari hobi kecil kemungkinan anda akan sukses. Banyak youtuber pemula tergiur dengan artikel yang menjebak dan seolah olah dibenaknya upload video dapat uang, Unggah video dapat penghasilan, Tidak demikian.

Tidak sedikit youtuber yang sukses berpenghasilan karena didasari hobi upload video dan video nya ditonton oleh jutaan mata sehingga berpenghasilan.
Dan yang pasti jika sudah berpenghasilan otomatis jadi terkenal dong 😊😊 apalagi video yang diunggah jadi tranding di indonesia bahkan dunia.

Untuk sukses dan punya penghasilan di youtuber cara nya sangat mudah yaitu dimulai dari Hobi, Punya kreatifitas dan Konsisten. Berikut pembahasan nya:

1. Harus didasari Hobi

Hobi upload video, hobi merekam video itu yang paling penting jika ingin jadi YouTuber sukses. Kenapa harus didasari hobi? karena jika tidak didasari hobi maka anda akan menempuh cara yang menyimpang, seperti mengambil/download video orang lalu diupload kembali. Jangan seperti itu, lebih baik merekam video apa adanya yang penting original 😎

Misalnya anda sering dijalan maka cobalah buat video tentang kondisi tempat anda biasa nongkrong. Yang suka ngetrip alias jalan jalan coba anda seriusi merekam tempat pada setiap kunjungan wisata anda. Nama nya hobi ya harus disalurkan pada aktifitas sehari-hari. Jika kamu hobi berburu, bisa juga dibuat video lalu di upload.

2. Punya Kreatifitias

Misalnya jika tidak suka merekam video maka gunakan kreatifitas anda seperti membuat video animasi, dubbing kocak, membuat video tips trik berupa slide foto yang dikemas berbentuk video. Cara ini banyak digunakan oleh youtuber dan tidak perlu repot keluar rumah merekam video sana sini.

3. Harus Konsisten

Untuk pemula ingat, menjadi youtuber harus konsisten meng-upload video secara berkala, karena ini untuk kesuksesan anda sendiri. Misalnya Video yang kamu unggah telah ditonton banyak orang dan bermanfaat tentu video - video anda selanjutnya dinanti - nantikan.

Jika video kamu kocak itu sudah pasti akan banjir penonton, maka perlu dipersiapkan video selanjutnya karena semakin banyak yang nonton video maka anda akan semakin terkenal. Intinya harus berkesinambungan, bisa seminggu sekali unggah video atau jika sanggup sehari dua atau lima video tidak masalah.

Demikian sekilas info cara menjadi youtuber pemula agar sukses berpenghasilan. Oya jika kamu suka yang kocak kocak coba buat video kocak karena video kocak biasanya mudah viral.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel