Cara Agar Cepat dan Tepat Mendapatkan Jodoh

Cacatrik.com - Mungkin sekarang masih banyak yang bingung karena belum mendapatkan pendamping hidup yang pas untuk menuju ke pelaminan. Sebenarnya bukan belum ada yang pas tapi terkadang anda terlalu banyak persyaratan sehingga jodoh itu belum datang.

Ditambah lagi anda menetapkan kriteria untuk menjadi pendamping namun Anda sendiri tidak menyadari kekurangan yang dimiliki. Menikah bukan mencari yang sempurna tetapi carilah yang bisa saling melengkapi.

Menurut Islam cari jodoh itu mudah hanya usaha, doa dan tawakal, namun hal ini yang susah untuk dijalankan. Nah untuk membuat Anda lebih paham tentang ketiga hat tersebut mari kita bahas bersama.

Pertama doa.. ya segala sesuatu harus diawali dengan doa agar hasilnya pun berkah. Jika selama ini anda hanya bertanya kepada Allah dimana jodohku, nah sekarang bawa pertanyaan itu ke dalam doa setiap sholatmu agar Allah mendengar dan mengabulkan doamu. Dekatkan dirimu maka Allah akan lebih dekat kepadamu.

Jika kamu sudah berdoa namun belum dikabulkan, tunggulah diwaktu yang tepat yang penting kamu tidak berhenti berdoa kepada Allah yang memberi segalanya. Percayalah
Usaha.

Jodoh memang tidak akan kemana tapi jika kamu tidak berusaha untuk tuk mendapatkannya maka jodohpun tidak akan datang.

Usahalah dengan cara yang baik, kamu bisa memulai dengan berkenalan dengan temannya temanmu yang memiliki teman yang masih lajang, atau bahkan kamu bisa meminta bantuan kepada orang tua untuk mencarikan jodoh.

Jangan gengsi melakukan hal tersebut karena orang tua memiliki perasaan yang kuat tentang orang yang terbaik yang akan mendampingi anaknya kelak.

Semua usaha sudah dilakukan dan doa terus setiap waktu, maka cara terakhir yang dapat kamu lakukan adalah Tawakal (Arab: توكُل) atau tawakkul berarti mewakilkan atau menyerahkan.

Dalam agama Islam, tawakal berarti berserah diri sepenuhnya kepada Allah dalam menghadapi atau menunggu hasil suatu pekerjaan, atau menanti akibat dari suatu keadaan. Allah tidak akan membiarkan hamba-nya bersedih terlalu lama.

Allah memiliki alasan mengapa jodohmu belum datang. Berhuznuzonlah kepada Allah maka InsyaAllah apa yang kamu inginkan akan segera tercapai.

Terus perbaiki diri karena jodohmu adalah cerminan dirimu 😉

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel