Tips Agar Bulu Mata Lentik dan Subur Pakai Lidah Buaya

Melentikkan bulu mata bisa dengan mudah dilakukan yaitu dengan lidah buaya. Lidah buaya merupakan salah satu tumbuhan yang sering hidup di pekarangan di daerah tropis. Tumbuhan ini memiliki banyak manfaat.

Biasanya banyak orang menanam tumbuhan ini hanya untuk tanaman hias, tak banyak orang mengetahui khasiat lidah buaya yang dapat menyuburkan dan melentikan bulu mata anda.

Bulu mata merupakan salah satu daya tarik yang dapat menambah keanggunan wanita. Banyak wanita memiliki bulu mata yang kering, dan kurang lentik. Tak jarang orang melakukan operasi bulu mata agar tumbuh lebat dengan mengeluarkan banyak biaya.

Tidak mereka sadari dampak operasi bulu mata yang dapat menimbulkan banyak efek negatif yang akan memicu penyakit lain seperti rabun, dan iritasi kulit, hingga menyebabkan kebutaan.

Tumbuhan lidah buaya tidak banyak yang mengetahui, padahal dibalik lendirnya yang mampu mengatasi masalah tersebut secara alami dan permanen.

Di artikel kali ini kami akan jelaskan bagaimana cara mebuat bulu mata anda sehat dan lentik. Berikut tips yang sangat mudah bagi anda.

1. Ambil satu tangkai lidah buaya yang masih segar, kemudian ambil secukupnya.

2. Oleskan lendir lidah buaya melalui ujung patahanya ke bulu mata maupun alis.

3. Persiapkan kapas atau tisu untuk membersihkan lendir yang menempel dibagian kelopak mata, agar tidak terasa gatal dikulit mata.

4. Usahakan lendir lidah buaya membasahi bulu mata dan alis secara merata.

5. Lakukan setiap hari secara rutin, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah kering dan merata, lalu bilas dengan air bersih. Hal yang perlu diperhatikan selama pemakainya yaitu hindarkan jangan mencabut bahkan memotong bulu mata. Hal itu menghindari iritasi dari zat lidah buaya terhadap luka bekas cabutan bulu mata anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel