Persiapan Cara Daftar Blog ke Google Adsene Yang Benar dan 100% Diterima

Cacatrik.com - Cara mendaftarkan blog ke google adsene yang akan kita bahas ini berdasarkan pengalaman pribadi, terutama bagi seseorang blogger yang menginginkan tambahan penghasilan. Mendaftarkan blog ke Google adsene adalah suatu tujuan utama pada saat konten di blog sudah banyak dan memiliki traffic yang cukup tinggi.

Untuk mendaftarkan blog ke google adsene perlu mematuhi kaidah-kaidah yang sudah ditentukan oleh google adsene. Jika anda publisher sejati tentu sudah faham apa itu google adsene? dan tidak perlu kita bahas apa itu google adsene. Lalu bagaimana tahapan untuk mendaftar?

Menurut pengalaman saya ketika mendaftar adsene beberapa waktu yang lalu tidak terlalu rumit, Karena selagi kita memiliki niat utama yaitu memberikan manfaat bagi pembaca dan tulus berbagi info melalui artikel-artikel original (bukan hasil copy paste) sangat gampang.

Mungkin diantara pembaca sudah pernah mendaftar di google adsene tapi ditolak, atau bagi anda mungkin masih bingung bagaimana tahapan cara daftar google adsene agar di terima dengan mudah tanpa ada penolakan. Dulu saya sama seperti teman-teman semua saat pertama kali mengetahui program google adsene langsung tertarik ingin segera daftar adsene dan dapat penghasilan.

Ada beberapa poin penting yang perlu dipersiapkan saat ingin daftar blog ke google adsene, berikut tahapan nya:

Pertama, konten di blog bukan copy paste karena ini merupakan pelanggaran dan tidak sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan google adsene. Jika kamu memaksakan diri mendaftarkan blog hasil copas sudah pasti tidak di terima.

Kedua, Konten bagi pembaca paling penting. Blog tanpa konten sama saja nol artinya kita perlu melihat apakah blog yang akan kita daftarkan itu memiliki konten yang bermanfaat bagi pembaca atau tidak? Karena google adsene sangat senang dengan blog dengan konten yang bermanfaat dan memadai karena ini untuk traffic/kunjungan pembaca.

Ketiga, Konsekuen dan berkesinambungan. Maksudnya adalah jika memang ingin diterima google adsene kita harus konsisten mempublikasikan konten yang bermanfaat untuk pembaca secara berkesinambungan, misalnya per minggu update 3 artikel atau per bulan update 5 artikel. Jika kita sanggup 1 hari 1 artikel lebih bagus. Tapi ingat ! harus dilakukan secara konsisten.

Keempat, Perhatikan Traffic. Untuk diterima di google adsene kita perlu melihat jumlah pengunjung harian atau bulannya. Statistic nya stabil atau meningkat. Jika traffic sudah stabil misalnya perhari 100-200 viewer original berarti Blog anda sudah layak didaftarkan ke google adsene.

Kelima, Jangan berfikir hanya uang semata, Maksudnya jika kita mengejar penghasilan semata sudah pasti konten blog akan diisi dengan konten copy paste dari situs orang lain. Percuma saja karena dampak nya traffic blog akan menurun. Walaupun blog copy paste memiliki traffic tinggi percuma saja karena tetap tidak diterima alias pendaftaran ke google adsen akan tetap ditolak.

Jika poin diatas sudah difahami silahkan ikuti panduan mendaftar adsene ini di artikel berikut, Panduan Cara Daftar Google Adsene Untuk Pemula Lengkap Dengan Gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel