Cara Menghilangkan Tahi Lalat Yang Menggangu di Wajah Tanpa Operasi

Setiap orang pasti terpesona dengan kecantikan ataupun ketampanan wajah seseorang, apalagi jika terdapat tahi lalat tumbuh diletak wajah yang pas, setiap yang memandang akan jadi mabuk kepayang.

Tahi lalat merupakan bercak yang tubuh dikulit dan berwarna hitam atau kecoklatan akibat pengelompokan sel-sel penghasil zat warna kulit yang bernama melanosit.

Tapi pada dasarnya, tumbuhnya tahi lalat adalah hal yang wajar. Sebap hampir semua orang pasti memiliki tahi lalat baik diwajah, ataupun dibadan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa tumbuhnya tahi lalat yang tepat, dapat memberikan citra dan aura yang indah. Apalagi jika tahi lalat tumbuh disekitar titik-titik tertentu seperti dipipi dan dagu. tak heran setiap orang yang melihat akan terpesona. Karena salah satu fungsi tahi lalat dapat memperindah seseorang.

Berikut beberapa fungsi tahi lalat antara lain:

1.  Identitas diri
Sesorang yang memiliki tahi lalat sangat mudah dikenali, karena tahi lalat muncul sejak awal kelahiran. Salah satu tanda mengenali jika sesorang tersebaut hilang yakni dengan menyebut ciri-ciri dari letak tahi lalatnya.

2. Memperindah wajah
Tumbuhnya tahi lalat diwajah dapat memberikan keidahan tersendiri, orang lain dapat terpesona dengan wajah seseorang yang memiliki tahi lalat. Banyak orang mudah terkenal karena tampilan tahi lalat yang unik.

Namun, tidak semua tahi lalat dapat memperindah wajah, Banyak orang merasa cemas dan kurang percaya diri. seperti tahi lalat terlalu besar, ditumbuhi bulu, dan tumbuh di daerah wajah yang kurang tepat.

Nah, bagi kamu yang merasa memiliki tahi lalat yang kurang tepat tak perlu cemas atau menghabiskan uang untuk operasi, berikut cara mengatasinya.

Cara mudah hilangkan tahi lalat, Terlebih dahulu yang harus kamu perisapkan yaitu:
  1. Air bersih secukupnya.
  2. Siapkan air hangat-hangat kuku secukupnya.
  3. Siapkan handuk yang bersih.
  4. Siapkan beberapa kapas atau tisu.
  5. Siapkan sabun wajah atau pembersih wajah.
  6. Petik daun kamboja untuk diambil getahnya.
Perhatikan cara melakukannya, agar mendapatakn hasil yang maksimal:
  • Bersihkan wajah dengan air dan beri pembersih wajah atau sabun, lalu bersihkan dengan air.
  • Lalu bilas dengan air hangat-hangat kuku, tujuanny agar pori-pori wajah yang ada tahi lalatnya terbuka.
  • Setelah itu, keringakan dengan handuk yang bersih. Tekan dan pijat dengan lembut.
  • Kemudian, petiklah daun kamboja/tangkainya untuk diambil getahnya, lalu oleskan disekitar tahi lalat.
  • Ratakan olesan dengan tisu atau kapas, Usahakan getahnya merata agar hasilnya maksimal.
  • Kemudian tunggu sekitar 15 menit. Lalu keringkan.Lakukan sehari minimal 2x, bisa pagi atau malam.
Jika kamu rutin melakukannya, maka tahi lalat tersebut akan mengering dan hilang. Untuk hasil yang cepat, Jangan lupa setiap mandi gunakan pembersih wajah selalu. Hal ini berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dari proses pengeringan dari getah daun kamboja.

Semoga bermanfat ya, jangan lupa infokan kepada keluarga, teman, atau orang-orang disekitar anda agar tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk operasi dalam mengatasi tahi lalat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel