Cara Mengetahui orang Kepo WA kita

Cacatrik.com - Tahukah kamu bahwa whatsap kita bisa setiap waktu di pantau oleh orang yang tidak ketahui. Mereka biasa nya Kepo, baik melihat status atau memantau setiap foto profil WA kita. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena untuk mengetahui oknum yang kepo itu cukup mudah.

Whatsapp messenger atau Whatsapp (WA) merupakan aplikasi pesan untuk smartphone (Android) yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, Tetapi WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3g 4G atau Wifi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan Obrolan Online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Cara mengetahui siapa saja yang memantau profil whatsapp mu secara diam - diam bisa kita ketahui secara mudah yaitu dengan mendownload aplikasi di play store yang bernama Who Viewed My WhatsApp Profile. Aplikasi ini dikembangkan developer Madhav Webtech.

Sistem kerja aplikasi ini adalah saat seseorang menyimpan nomor kita tentu apa yang ada di profil kita bisa di dilihat oleh orang itu tanpa sepengetahuan kita. nah berkat aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile ini kita bisa melihat siapa saja yang sering ngintip alias Kepo terhadap profil kita secara diam diam.

Bahkan dalam beberapa kasus, seseorang yang kepo tentang foto dan statusmu di WhatsApp akan menyimpan nomor WhatsApp-mu sementara, lalu secara diam diam memantau profil mu.

Jangan lama-lama yuk kita coba dan buktikan siapa saja yang sering Kepo in profil whatsapp kita.

Pertama buka aplikasi playstore dan cari aplikasi dengan mengetik di form pencarian ketik: Who Viewed My WhatsApp Profile
Jika proses download sudah selesai, Kamu tak perlu registrasi, bukalah aplikasi tersebut dan tunggu sampai proses loading selesai.


Nah, kamu bakal langsung tahu siapa saja yang udah berani-beraninya ngintip profil WhatsApp-mu nih. Bagaimana, mudah kan? oya jika kamu kurang puas dengan aplikasi tersebut kamu bisa mencoba aplikasi serupa, selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel