Cara Hapus Akun Instagram Permanen Di Hp/PC

Cacatrik.com - Ketika kita menghapus akun Instagram maka profil, foto, video, komentar, menyukai, dan pengikut kita akan dihapus secara permanen. lain hal jika akun IG kita hanya dinonaktifkan sementara waktu.

Perlu diketahui setelah kita menghapus akun IG, maka kita tidak dapat mendaftar kembali dengan nama pengguna yang sama atau menambahkan nama pengguna tersebut ke akun lainnya, dan pihak instagram pun sama sekali tidak dapat mengaktifkan ulang akun yang sudah dihapus.

Instagram merupakan sosial media yang cukup booming di tanah air dan jumlah pengguna aktif di indonesia mencapai puluhan juta. Instagram saat ini tidak hanya dijadikan sebagai sarana komunikasi saja tetapi ladang uang bagi mereka yang memiliki kreatifitas.

Masalahnya adalah ketika kita sudah terlanjur membuat banyak akun instagram dan tidak menggunakan nya tentu mengganggu, dan hal ini harus dilakukan penghapusan akun.

Hapus akun instagram memang cukup rumit jika pakai hp dan disarankan untuk menggunakan laptop. pada panduan dibawah ini anda bisa saja melakukan penghapusan akun IG dari Hp atau bisa juga menggunakan Laptop/PC. Langkahnya sebagai berikut.

Hapus Akun IG dari HP

  • Masuk ke akun Instagram >> Pengaturan/Setting
  • Pilih Pusat Bantuan Instagram
  • Pilih Mengelola Akun Anda
  • Pilih Hapus Akun Anda
  • Pilih halaman Menghapus Akun Anda
  • Selanjutnya isikan/ login ke Akun instagram

Dalam tahap ini dapat memilih pilihan sesuai yang Anda inginkan, jika sudah ditentukan silahkan isi kolom kata sandi Instagram Anda

Langkah terakhir pilih "HAPUS SECARA PERMANEN AKUN INSTAGRAM"

Selesai.

Cara Hapus Akun Instagram Secara Permanen Lewat PC

Tak jauh berbeda dengan cara diatas, hanya saja ini versi PC dan tentu lebih mudah dilakukan

Masuk ke halaman penghapusan Akun Instagram

Silahkan masukkan alasan Anda menghapus Akun Instagram dan mengisi password baru setelah itu pilih hapus akun Instagram untuk penghapusan akun

Selesai

Dengan menggunakan cara hapus akun istagram ini saya yakin Anda bisa melakukannya dengan baik setelah anda memahami step by step tadi. Penghapusan akun iG anda akan sukses. selamat mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel