Cara Filter iMessage iPhone Dari Pengirim Tak Dikenal

Cacatrik.com - Bagaiamana melakukan filter iMessage di ponsel iPhone? untuk melakukan filter iMessage cara nya cukup mudah. Memfilter iMessage pada fungsi iPhone iPhone, iPad, dan perangkat lainnya. Untuk diketahui informasi di iPhone bisa didapat dari berbagai sumber salah satunya pesan singkat SMS dan iMessage.

Mengapa kita perlu setting iMessage? Karena seiring dengan perkembangan teknologi terutama pada ponsel ponsel pintar saat ini, ada saja orang yang tidak dikenal mengirim pesan melalui SMS atau iMessage ke iPhone kita dan Tentu saja, hal ini bisa menganggu.

Tapi jangan khawatir, Anda bisa melakukan filter sederhana untuk menghapus SMS dan iMessage dari pengirim yang tidak dikenal.

iOS memiliki opsi bawaan untuk memungkinkan pengguna memfilter pengirim yang tidak kenal ke dalam tab terpisah. Anda juga bisa tidak menerima notifikasi apa pun dari orang yang namanya tidak tersimpan di kontak Anda.

Untuk melakukan filter iMessage maka kamu cukup mengikuti cara berikut ini, sebagaimana dirangkum cacatrik.com dari 9to5Mac, Minggu (16/4).

1. Tap di Settings.
2. Swipe down dan tap di Messages.
3. Swipe ke bawah dan tap pada toggle untuk 'Filter Unknows Senders'.

Perhatikan Video Berikut:
Kini, Anda akan memiliki dua tab di aplikasi Messages, satu untuk Concats & SMS dan satu lagi untuk Unknown Senders. Nah demikian info cara filter iMessage pada iPhone dan semoga bermanfaat dan selamat mencoba..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel