Cara Alami Menghilangkan Komedo Dengan Jeruk Nipis, Boleh Dicoba

Cacatrik.com - Komedo merupakan bentuk benjolan kecil pada permukaan kulit yang memiliki warna kehitaman dan kuning. Komedo juga merupakan jenis  jerawat yang termasuk golongan ringan, hal ini umumnya muncul pada sekitaran wajah. Selain tumbuh mengenai wajah, komedo juga bisa muncul disekitar dada, bahu punggung, dan lengan.

Setiap orang sangat menginginkan kulit wajah tanpa komedo yakni berusaha dengan melakukan berbagai macam perawatan kulit. Tak heran seseorang mampu melakukan perawatan wajah dengan cara apapun agar dapat hasil yang maksimal.

Salah satu penyebap wajah berkomedo yakni Kulit berminyak, maka ini patut diwaspadai karena dapat menyebapkan benjolan-benjolan komedo.

Banyak orang tidak percaya dirinsaat bertatapan sehingga harus menutup wajah dengan masker agar maslaah wajah tak terlihat. Padahal jiak kamu tidak segera mengatasi maka akan dapat mengurangi penampilan wajah anda.

Nah, disini kami akan memberikan tips bagi kamu untuk menghilangkan komedo dengan mudah, hingga kamu tak perlu khawatir lagi, mari lihat cara yang sangat mudah.

1. Terlebih dahulu bersihkan wajah anda dengan air hangat dan sedikit sabut atau pembersih.

2. Setelah bersih keringkan dengan tissue / handuk.

3. Bersihkan komedo anda dan cabut dengan alat pengangkut komedo sampai bersih.

4.  Setelah semua komedo keluar, lalu cuci wajah dengan air hangat, kemudian keringkan.

5. Siapkan satu buah jeruk nipis, potong menjadi dua bagian.

6. Gosokkan potongan jeruk nipis ke wajah anda, usahakan air jeruk masuk ke pori-pori secara merata. Gosok terus  sekitar 2 menit.

7. Setelah itu bersihkan wajah anda dengan dengan sabun/pembersih. Lalu bilas dengan air hangat.

8. Keringkan dengan handuk kembali.

Anda akan merasakan sensasi wajah bebas komedo dan membuat pori-pori wajah mengecil.

Agar hasilnya bagus dan membuat wajah bebas komedo, Usahakan sering mencuci muka, dengan menggunakan pembersih wajah dan hindari makan berlemak secara berlebihan. Semoga bermanfaat. berikut video nya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel