Cara Alami Mengatasi Bau Ketiak Menyengat

Cacatrik.com - Bagaimana cara mengatasi bau ketiak secara alami? Bau badan yang muncul dari keringat selalu jadi masalah dalam diri anda. Apa lagi seseorang yang terkena bau ketek yang menyengat membuat orang disekitar anda merasa tidak nyaman berlama-lama dekat dengan anda.

Bau ketiak memang tidaka baik, orang yang terkena bau ketiak dapat dilihat dari celah baju ketiak yang telihat putih, kuning hingga kecoklatan. Lalu bagaimana tips mengatasi bau ketiak secara alami tanpa efek samping bagi anda.

Berikut kami ulas untuk anda:
1. Siapkan kapur sirih yang sudah lembab tercampur air.
2. Oleskan kapur sirih di ketek anda secara merata.
3. Lihat dan rasakan ketika anda beraktifitas. Ketiak anda akan kering dan tak berbau.

4. Lakukan secara rutin sehabis mandi atau ketika anda akan berpergian.

Kapur sirih merupakan zat yang bersumber dari endapan batu kapur ataupun gamping yang sudah diproses secara khusus. Proses pembuatannya melalui tahapan yang cukup mudah. Dalam proses pembuatannya agar dapat menjadi kapur sirih siap pakai akan melalui proses perendaman batu kapur atau gamping selama 1 minggu.

Hal yang perlu anda perhatikan saat mengoleskan kapur sirih di ketiak anda, usahakan jangan terlalu tebal. Oleskan secukupnya dengan merata agar membuat anda merasa nyaman.

Jika anda rutin, maka anda akan terbebas dari bau ketiak, sehingga membuat anda lebih percaya diri dan tak perlu memakai produk-produk lainnya. Semoga bermanfaat.
Selengkapnya lihat video berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel