5 Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Terbukti Harga Murah, Baca Dulu

Cacatrik.com - Cara mendapatkan tiket pesawat murah memang perlu diketahui terutama bagi anda yang ingin memesan tiket pesawat secara online. Nah untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah walaupun harga rata rata tiket sedang tinggi bisa di lakukan dengan beberapa cara dibawah ini setidaknya lebih miring dari rata rata.

Untuk diketahui murah atau mahalnya suatu tiket bisa dilihat pada kategori maskapai nya. Selain itu tiket murah maksudnya jika transit tidak lama, karena percuma kita cari tiket murah tapi transit nya seharian penuh, itu sama saja percuma.

Misalnya Anda ingin mencari tiket murah dari Semarang ke Bandar Lampung sudah pasti anda akan Transit di Bandara Soekarno, nah saat mencari tiket lihat lama transitnya dan bandingkan dengan harga yang tertera.

Jika mencari tiket murah tentu yang paling utama kita perlu berselancar di beberapa situs penjual tiket jangan cuma mencari di 1 situs saja, Misal kita cari harga tiket di traveloka.com lalu kita bandingkan dengan harga di tiket.com. Kalau punya aplikasi paytren bisa juga dilacak harga tiket via Paytren bandingkan secara keseluruhan, ingat perbandingan harga, Jam keberangkatan, lama transitnya, dan maskapai nya apa?

Menurut pengalaman saya cara pertama mendapatkan tiket pesawat murah itu pada malam hari. Tepatnya pada pukul 22:30 hingga 02:00 WIB dimana pesaing dan pencari tiket sedikit. Ini juga bisa dibuktikan, anda bisa coba cari tiket pesawat di traveloka.com atau tiket.com pada jam malam tersebut dan bandingkan harga tiket tersebut pada pagi / siang hari nya pasti berbeda karena itu tadi alasannya.

Cara kedua mendapatkan harga tiket pesawat murah adalah dengan Menghapus chache / History pencarian web browser, Karena menurut mastah jika kita semakin sering membuka aplikasi/situs tiket maka harga akan tetap tinggi. Maka disarankan coba hapus history pencarian google anda.

Dan kalau perlu hapus dulu aplikasi Tiket pesawat yang sudah kita download, biasanya harga tiket memang lebih murah. tapi ingat ya Cara mendapatkan tiket murah ini bisa dibuktikan pada saat harga tiket memang sedang naik.

Cara ketiga mendapatkan tiket pesawat murah yaitu meminjam HP Orang lain untuk browsing Tiket, usahakan HP yang dipinjam tersebut jarang atau bahkan tidak pernah digunakan untuk memesan tiket pesawat. Mengapa? karena pada HP yang tidak pernah browsing/ pesan tiket IP Adress HP tersebut masih Tersembunyi (Hiden User) cara ini juga efektif dicoba.

Cara mendapatkan tiket pesawat murah yang ke empat yaitu Memesan dari jauh hari. Jangan pula terlalu jauh misalnya yang paling ideal 1 bulan sebelum keberangkatan. Jika pesan lebih awal atau lebih dari sebulan biasanya harga tiket tetap normal. Disarankan pesan tiket pada 3-4 minggu sebelum nya. Apalagi pada saat musim lebaran itu penting.

Cara yang kelima, untuk mendapatkan tiket murah yaitu Selalu apdet promo promo maskapai, jika anda menemukan promo promo coba segera, Tapi anda harus siap uang jika mendapatkan promo tiket murah. Karena percuma jika dapat promo tapi uang belum ada.

Cara diatas bisa anda coba, salah satu saja bisa dibuktikan, tapi yang paling terbukti mendapatkan tiket murah itu memang pada malam hari, Ingat pada malam hari antara jam 22:30 hingga pukul 02:30

Artikel ini hanya menyajikan cara berdasarkan pengalaman, dan cocok dilakukan jika ingin memesan tiket lebih dari 1 orang karena jelas selisih nya lumayan banyak 😀. Sedangkan jika kita cuma sendiri ya gk perlu repot cari promo harga murah tiket murah segala, orang cuma sendirian ya beli beli saja. demikian semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel