Trik Mendapatkan Banyak Followers Instagram Secara Cepat

Cacatrik.com - Istagram adalah media yang sangat populer saat ini. Saking populernya, tidak sedikit orang yang menggunakan istagram sebagai media untuk bisnis atau mempromosikan sesuatu atau bahkan menjadi endorse suatu produk. Yang menjadi permasalahan nya adalah berapa banyak follower kita? Jika follower sepi ya gk enak juga ya.

Saat ini untuk mendapatkan followers sangat mudah, gk usah ribet buang waktu lama. Mendapatkan followers sekejap langsung ratusan bahkan ribuan. Jadi kita gk susah memasarkan produk atau informasi yang kita sebarkan.

Bagaimana  mendapatkan followers secara instan gk ribet???

1.Cara nya dengan membeli followers.
2.Cara Alami tanpa beli followers.

Poin pertama mendapatkan followers Instagram yaitu dengan beli followers, Gk mahal kok karena kita tinggal pilih mau jumlah followers berapa ratus atau berapa  ribu.

Harga followers ini tidak mahal lho artinya kalau cuma pesan ratusan jumlah followers masih murah. Akan tetapi semakin banyak followers yang dibeli, maka akan semakin mahal, begitu pula sebaliknya. Katakanlah puluhan ribu follower itu sudah lumayan mahal.

Poin kedua yaitu mendapatkan followers dengan cepat tanpa harus membeli alias Alami. Karena untuk mendapatkan followers yang banyak sangat susah bagi anda yang bukan salah satu selebgram. Meski begitu, ada beberapa trik yang mungkin bisa digunakan untuk mendapatkan followers Instagram secara cepat secara alami.

-Account jangan di private. Jika account anda masih dalam keadaan private, maka anda hanya perlu membuka pengaturan lalu nonaktifkan private account. Jika account anda tidak di private maka teman anda dapat melihat postingan anda. Terkadang orang berfikir dua kali jika ingin memfollow account yang private.

-Follow selebgram. Followlah selebgram yang memiliki banyak followers, setelah anda follow lalu un-follow. Lakukan hal tersebut secara berulang maka 1-2 followers anda akan bertambah. Cara ini cocok bagi anda yang tidak menyukai banyak following.

-Hastag. Pastinya kalian tidak asing lagi dengan hastag. Hastag berfungsi untuk mengelompokkan positingan anda sesuai dengan yang anda tulis. Hal ini memungkinkan akan dilihat oleh banyak orang.

-Kreatifitas. Jika anda seorang yang kreatif maka sangat memungkinkan anda memiliki banyak followers, misalnya saja anda membuat sebuah video lucu maka akan banyak orang yang melihat, atau bahkan postingan anda akan muncul di explor instagram orang lain.

-Sinkronisasikan. Selalu perbaharui akun instagram anda, jika anda masih belum mendapatkan dollowers yang diinginkan, anda dapat mencoba dengan menghubungkan instagram anda dengab akun sosmed anda yang lain. Misalnya hubungkan dengan facebook, dengan cara tersebut, teman facebook anda dapat melihat account instagram anda.

-Hindari positingan sara. Biasaya pengguna sosmed tidak menyukai postingan sara, karena hal tersebut sama saja menebar kebencian kepada orang tertentu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel