Cara Isi Saldo GOPAY Gojek dan Grab Lengkap Dengan Gambar

Sudah jelas bahwa setiap pembayaran taksi atau ojek online hanya dilakukan dengan 2 cara yakni Tunai atau Online. Dalam menu aplikasi baik Gojek, Grab tentu menyediakan pembayaran online yang biasa disebut GOPAY.

Sebelum mengetahui cara mengisi saldo GOPAY, kamu harus tahu terlebih dahulu apa itu GoPay? Bahasa sederhana nya dompet online, fungsi nya untuk melakukan segala bentuk pembayaran yang disediakan di aplikasi ojek online tersebut.

Kelebihan mengisi dompet GOPAY adalah lebih murah dibanding pembayaran tunai. Dan setiap pembayaran dengan GOPAY lebih hemat, untuk mobil saja selisih nya Rp 5000 hingga Rp 10.000 per satu transaksi, sedangkan selisih untuk tarif motor dengan GOPAY kita bisa hemat 2000 hingga 5000 an.

Dalam tutorial ini kami menjelaskan cara mengisi Saldo GOPAY Gojek, dan cara ini pun berlaku untuk Grab dan Uber hanya saja menu nya yang berbeda.

Cara Mengisi Saldo GOPAY sangat mudah sekali ketika kita sudah mendownload aplikasinya tinggal kita klik saja menu GOPay. Untuk tahap pertama kita wajib mengisi data pribadi kita selain itu kita perlu mengunggah foto tanda pengenal (KTP) untuk fervikasi. Prosesnya pun tidak lama cuma hitungan menit selesai.

Setelah kita melengkapi data pribadi dengan mengunngga foto KTP maka kita tinggal mengisi saldo Gopay, Berikut panduan nya:

1. Buka aplikasi gojek anda klik menu GoPay 👇
2. Setelah di klik maka akan dihadapkan dengan menu jumlah saldo, Isi Saldo, Transfer dll. Pilih saja isi Saldo 👇

3. Tahap ini kita tinggal memilih mengisi pakai Bank apa, bisa pakai BRI, BCA, Mandiri, BNI, Permata dll, 👇

4. Setelah dipilih bank nya, tunggal menentukan pembayaran nya mau pakai ATM, Mobile Bank dll. Lebih mudah nya pakai ATM saja ya. Nih saya kasih contoh pakai ATM BCA 👇

5. Tinggal ikuti panduan yang tertera 👇👇
Ikuti saja langkah pada gambar, dan ingat setiap Bank kode nya berbeda beda. Jangan lupa memasukkan nomor hp yang terdaftar di Gojek (Jangan Sampai Salah Nomor)

Untuk pengisian saldo gojek minimal Rp 10.000,-. Biasanya proses saldo masuk ke akun GOpay ini tidak cuma beberapa detik saja langsung masuk. Dan bisa langsung kita gunakan untuk memesan Ojek/ taksi onkine.

Cara lain jika kamu punya uang tunai tanpa perlu ke ATM atau saldo di rekening kosong, kamu bisa pesan langsung sama driver, tinggal kamu beli berapa kehendakmu..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel