Cara Berpakaian Orang Gendut Agar Terlihat Lebih Langsing

Mode fashion wanita gemuk (fashionkekinuan.com)
Cacatrik.com - Terkadang orang lain tidak percaya diri dengan bentuk badannya, apalagi bagi orang yang memang berat badan yang berlebih. Jadi terlihat sangat gendut.

Bahkan orang yang yang tidak terlalu gendut terlihat gendut karena cara berpakaiannya kurang tepat. Jika anda tidak ingin terlihat gendut maka anda harus tau triknya.

Dibandingkan laki-laki, perempuan pada umumnya lebih menaruh perhatian terhadap tubuhnya yang berisi. Dikutip dari laman Boldsky.
Berikut trik yang akan membuat badan anda terlihat lebih langsing

-Perhatikan Pakaian anda. Jangan gunakan pakaian yang terlalu sempit atau pakaian yang memiliki warna cerah. Jadi gunakan warna gelap atau kalem seperti hitam, biru dongker, abu-abu atau merah maroon. Lebih bagus lagi anda menggunakan baju yang panjang ke bawah agar menutupi bagian tubuh anda.

-Pakaian Bra. Mungkin belum banyak yang tau jika bra dapat mempengaruhi bentuk tubuh anda, jika anda menggunakan bra yang kecil maka anda akan terlihat lebih besar dari aslinya. Jadi gunakan bra yang sesuai dengan ukuran anda.

-Ikat rambut. Perhatikan juga hal ini, ikatlah rambut anda ke atas baik yang menggunakan jilbab ataupun yang tidak menggunakan jilbab. Hal ini akan memberikan kesan anda terlihat lebih ramping.
Mode fashion pria gemuk

-Perhatikan motif. Gunakan baju yang tidak memiliki banyak motif, apalagi motif berbunga-bunga, jika anda menyukai motif bunga usahakan baju yang anda gunakan baju panjang ke bawah. Selain itu juga, jika anda memiliki baju yang bergaris, lebih baik jika anda menggunakan garis vertikal.

-Gunakan Heals. Menggunakan heals akan lebih menunjang tinggi badan anda, karena banyak orang berat badan tidak seimbang dengan tinggi badan. Jika itu ada pada diri anda, maka heals dapat menjadi pilihan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel