Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Pesan Makanan di Grab/Gojek, Berikut Panduan Beserta Video

Cacatrik.com - Kali ini kami bagikan cara memesan makanan dengan menggunakan jasa ojek online (ojol) pakai Grab atau Gojek. Ketika ingin memesan makanan / minuman via ojol pada grab ada pada menu Makanan, sementara pada Gojek menu pemesanan nya pada Go-Food.

Kedua menu pada aplikasi tersebut memang disedikan untuk mengurus urusan perut yaitu makanan dan minuman. Kita bisa memesan jasa antar makanan selama 24 jam.

Layanan antar makanan memberikan dampak positif terutama bagi pekerja kantoran, karyawan, anak kos dll yang tidak ingin repot membeli sendiri. Cukup klik dari HP pilih makanan yang diinginkan dan tentukan alamat mengantarnya, makanan yang diinginkan akan segera diantar.

Biasa nya pemesanan makanan pada gojek/grab paling sering di order pada saat musim hujan, tengah malam, suasana macet, jam istirahat dll.

Perlu diketahui layanan antar makanan ini bisa dilakukan untuk orang lain, tinggal kita mengisi alamat tujuan saja. Tetapi pada artikel ini kami tidak membahas cara pesan makanan untuk orang lain, Kami fokuskan pada cara memesan makanan / gofood untuk kita sendiri. Jika sudah faham pasti untuk memesan makanan ke orang lain bisa dilakukan.

Ok, langsung saja berikut cara pesan makanan / go-food pada Grab dan Gojek:

1. Cara pesan Makanan via Grab
Buka menu aplikasi grab, ketuk menu bagian tengah atas lalu pilih Makanan 
Setelah di klik akan tampil pilihan makanan dan minuman seperti Sate, Nasi, Bakso, Soto dll. Bisa kita pilih lokadi terdekat, setelah dipilih menu makanan klik pesan. 

Tentukan alamat anda, agar si driver tidak nyasar, jangan lupa tulis No HP

2. Cara pesan Makanan Via Gojek
Buka menu Gojek pilih menu Go-Food 
Setelah dipilih akan terlihat aneka makanan tinggal pilih sesuka hati, agar lebih cepat bisa memilih makanan pada lokasi terdekat.

Setelah makanan dipilih tinggal klik pesan, dan isi alamat secara lengkap veserta nomor HP anda. Jika masih kurang faham perhatikan Video berikut ini