Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Jadi Penulis Babe News Agar Diterima dan Dapat Penghasilan Jutaan


Cacatrik.com - Kamu suka menulis ? gabung saja ke babe news. disini kamu bisa manfaatkan hobimu untuk mendapatkan uang hingga jutaan rupiah, tentu nya bukan perkara sulit jika kamu benar benar hobi menulis. Jika kamu berkeinginan mendapatkan penghasilan dari babe news maka ikuti petunjuk di artikel ini dan nanti setelah kamu baca dengan seksama mudah mudahan kamu di terima menjadi penulis artikel di Babe News.

Saat ini Babe News menawarkan jasa kontributor menulis artikel dengan bayaranan sebesar Rp. 50.000,- per artikel. woow, bayangkan jika kamu bisa menulis artikel 5 buah perhari? bagaimana jika artikel mu satu bulan 100 artikel? kalikan saja 50.000, hitung sendiri hasilnya.

Babe News merupakan media berita Indonesia yang berisi artikel dari berbagai kategori menarik dan cukup dikenal netizen saat ini. Jika kamu ingin menjadi penulis disini sudah pasti tulisan / artikel kamu bukan copy paste artikel orang. Jika kamu menulis hasil copy paste tentu artikelmu akan ditolak.

Sebelum mendaftar jadi penulis di babenews ingat beberapa poin ini agar kamu faham, sistem kerja, apa saja yang harus dilakukan dan seperti apa sistem pembayaran uang hasil kita menulis dibayarkan kepada kita.

- Artikel harus bersifat mendalam (indepth) dengan minimal 550 kata dan maksimal 800 kata.

- Artikel tidak boleh menampilkan gambar vulgar, pornografi dan sejenisnya.

- Artikel tidak boleh mengandung isu SARA yang memicu konflik dan pertentangan.

- Artikel yang dikirim DILARANG MENJIPLAKtulisan milik orang lain. Pastikan juga tulisan tersebut BELUM PERNAH TERBIT DI WEB LAIN (termasuk blog pribadi).

- Setiap artikel yang berhasil diterbitkan akan dibayar sebesar Rp 50.000-,

- Invoice pembayaran akan terbentuk jika jumlah saldo kamu sudah mencapai Batas Minimal Penarikan yang kamu atur (Minimal nominal batas penarikan adalah Rp. 200.000,-)

- Jika saldo pada bulan ini belum mencapai batas minimal penarikan, maka saldo akan diakumulasikan di bulan berikutnya.

- Periode pembayaran akan dihitung setiap tanggal 26 sampai 25 (contoh : Periode 26 Januari - 25 Februari 2018).

Jika sudah faham berikut langkah langkah mendaftar klik, Panduan Langkah Daftar Jadi Penulis Babe News